Kamis, 19 Juni 2008

Saya gak mo diBilang Childis


hmmmm..!!!
Banyak orang bilang, kalau saya itu terlalu kekanak-kanakan. Terlalu childis. Apa betul yah. Saya juga gak tau persis. Tapi yang jelas saya gak mau dibilang childis.

Orang-orang bilang sih begitu, tapi bagi saya biasa aja. Gak terlalu diperhatikan. Apa bedanya sih? Tapi saya baru sadar saat LKP (Latihan Kepemimpinan Pemuda) kemarin. Saat dinamika kelompok. Di situ kita disuruh tulis tentang kekurangan dan kelebihan kita masing-masing. Ssaya sih mikir apa yah, tapi saya asal tulis aja.

Trus, selanjutnya giliran teman sekelompok yang memberikan komentar tentang kita. Kebanyakaan dari teman-teman LKP bilang saya kekanak-kanakan. Waduh, saya jadi sadar kalau perilaku saya selama ini diperhatikan asama orang dan orang gak suka kalau saya seperti itu.

Dari situlah saya mulai sadar, ternayata apa yang kita lakuakan menjadi pusat perhatian orang lain. Beruntung saya masih punya teman-teman yang mau memperhatikan saya. terima kasih ya teman-teman. Kali ini saya janji akan berubah gak akan kekanak-kanakan lagi, soalnya sekarang kan udah tamat SMA juga, saya harus berubah demi diri saya sendiri dan teman-teman saya.

Doain ja yah, pokonya good luck for me dan saya gak mau lagi dibilang childis. Ssya gak suka

1 komentar:

Anonim mengatakan...

sekarang kamu dah harus bersiap meninggalkan masa remaja untuk memasuki masa dewasa awal. Kenali diri terlebih dahulu, sebelum orang lain mengenalinya.